Cetak Blocknote / Note Book / Memo

 Percetakan Block Note Malang


Cetak Blocknote, Seminar Kit, Note Book Custom

Cetak blocknote malang, cetak block note murah, cetak blocknote satuan, cetak blocknote spiral, cetak blocknote seminar merupakan layanan dari percetakan Wahid Jaya Malang, Anda bisa order produk cetak ini baik itu cetak blocknote satuan hingga cetak blocknote murah pastinya jika anda memesan dalam jumlah banyak maka anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.



Dalam perkembangannya di lihat dari fungsi dan peruntukkannya cetak notebook dapat digunakan sebagai bermacam macam kegunaan, misalnya sebagai : 

1. Media catatan singkat

Di berbagai kesempatan, seringkali orang menerima pemberian berupa souvenir, gift atau bahkan kita membeli blocknote yang sudah jadi, biasanya kita menggunakan cetak blocknote malang ini untuk alat tulis dan media mencatat. Dengan ukuran cetak blocknote malang yang di cetak dalam ukuran custom, disesuaikan dengan kebutuhan penggunannya sehingga nyaman digunakan untuk menulis dan tempatkan  ke dalam tas maupun saku.

2. Paket Seminar Kit

Untuk bisnisman dan pelaku usaha event organizer pada saat kegiatan seminar dan workshop akan melengkapi kegiatannya dengan melengkapi kebutuhan untuk cetak blocknote seminar menjadi hal yang penting, cetak blocknote seminar ini menjadi paket seminar kit. Cetak blocknote malang ini akan berguna bagi peserta seminar untuk mencatat point-point penting pada sebuah acara seminar.

3. Cinderamata/ Souvenir

Dari berbagai macam manfaat cetak blocknote malang adalah digunakan sebagai souvenir pernikahan, dikemas plastik serta disertai cetak label undangan dan gantungan souvenit cetak blocknote souvenir ini maka terkesan elegan luxdan mewah. Dalam cetak souvenir blocknote murah ini kita bisa menyertakan nama kedua mempelai, tgl pernikahan hingga foto pada sampulnya.

4. Material Promosi

Dari berbagai macam manfaat cetak blocknote malang adalah digunakan sebagai souvenir pernikahan, dikemas plastik serta disertai cetak label undangan dan gantungan souvenit cetak blocknote souvenir ini maka terkesan elegan luxdan mewah. Dalam cetak souvenir blocknote murah ini kita bisa menyertakan nama kedua mempelai, tgl pernikahan hingga foto pada sampulnya.


Desain Cetak Blocknote Malang

Desain cetak blocknote bisa di pesan sesuai dengan kebutuhan pelanggan atau custom, disesuaikan dengan tema yang tambahkan pada desain blocknote malang ini baik pada desain sampul maupun desain isinya. mulai dari penempatan logo, nama perusahaan, dan identitas perusahaan lainnya.



Ukuran Cetak Blocknote Malang

Ukuran cetak blocknote murah di malang ini bisa di cetak sesuai dengan kebutuhan anda, tiap pelanggan mempunyai standart ukuran dan detail ukuran cetak blocknote malang,cetak blocknote seminar,cetak blocknote satuan dllmulai dari ukuran kertas A4 (kuarto) ukuran A5 dan ukuran A6 dan ukuran custom.

 Bahan :

Kertas yang digunakan Terdiri dari cover blocknote & isi blocknote : • Cover Blocknote, cover cetak blocknote bisa menggunakan kertas art paper yang bertekstur licin dengan gramasi 120-150gr kertas ini memiliki ketebalan yang sedan dan kertas ivory yang juga bertekstur licin yang memiliki ketebalan gramatur 210-350gr kertas ini cenderung kaku dan tebal. • Isi Blocknote, menggunakan kertas HVS dari gramatur 60gr hingga kertas HVS gramatur 80gr Isi Cetak Blocknote Malang Isi blocknote sangat bervariasi mulai dari isi 25 lembar, 40 lembar, 50 lembar hingga 100 lembar. Tentunya jumlah isi ini disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda keluarkan.

 

Konten berupa kalimat / paragraf / gambar / video di sini

Related Post

KONTAK KAMI

Untuk informasi harga & spesifikasi produk, silahkan hubungi via nomor kontak kami di bawah ini

Telepon

0851 0013 7917

TELPON SEKARANG

WhatsApp

0856 9324 5770

PESAN WHATSAPP

Telegram

0856 9324 5770

PESAN TELEGRAM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *