Cetak Buku Agenda

Percetakan Buku Agenda DI Malang

buku agenda custom

Bagi Anda mau cetak agenda 2024 custom dangan harga yang murah serta cepat di Malang. Percetakan murah Wahid Jaya Malang menyediakan layanan cetak  buku agenda kerja yang berkualitas yang disesuaikan dengan identitas sekolah maupun perusahaan. Buku Agenda merupakan salah satu buku yang dicetak yang berisikan informasi dan data data penting berupa nomor telepon, catatan perusahaan atau sekolah , foto-foto identitas perusahaan, kalender, dan bagian kosong atau bergaris untuk menuliskan catatan. Agenda acapkali dipakai untuk mencatat informasi tentang kegiatan sekolah, meeting, jadwal kerja, data data  penting ataupun catatan singkat untuk menyimpan informasi yang dibutuhkan pemilik buku agenda tersebut.

Template Buku Agenda

Cetak buku agenda bisa dicetak disesuaikan dengan kebutuhan identitas sekolah maupun perusahaan. Pada umumnya  macam macam jenis agenda adalah, Agenda hardcover, sampul kulit, jilid spiral, sampul mika dan lainnya. Pada umumnya ukuran buku agenda  yang sering di pakai biasanya di cetak dengan ukuran 14.8 x 21 cm.



Buku Agenda Murah

Pemakaian bahan kertas yang dipakai untuk cetak buku agenda adalah kertas HVS dan book paper,untuk bagian notes, Art Carton untuk bagian foto-foto kegiatan sekolah atau perusahaan, dan Art paper untuk bagian informasi. Namun banyak jenis kertas fancy yang digunakan untuk mencetak agenda sesuai dengan harga dan kebutuhan yang diinginkan. Waktu untuk cetak buku agenda adalah 2-4 minggu sesuai dengan banyak dan proses yang dibutuhkan. Tertarik? hubungi kontak percetakan buku agenda murah sekarang juga! dapatkan berbagai informasi dan spesifikasi produk lainnya dan harga mengenai jasa cetak buku agenda kerja atau sekolah yang lebih bermacam macam seperti jenis kertas dan bahannya.

Cetak Buku Agenda 2024 Custom

Bagi Anda yang sedang membutuhkan cetak buku agenda dan bingung dengan tema dan desainnya ? Kami siap membantu dengan koleksi desain buku agenda yang spesial di sesuaikan dengan kebutuhan desain buku agenda Anda. Contoh-contoh buku agenda didesain cantik untuk promosi sekolah maupun corporate branding? Sebuah media pencatat dan media promosi berbentuk catatan penting bagi para siswa dan profesional saat merencanakan rencana kerja baru adalah buku agenda kerja.Untuk para siswa digunakan buku agenda sekolah. 

Buku Planner

cetak buku agenda jakarta

Buku model ini mirip dengan buku agenda, mangkanya dalam postingan ini dimasukkan sebagai salah satu opsi pilihan cetak buku agenda terutama bagi anda  yang punya jenis kegiatan dan kesibukan sangat padat tinggi kegunaannya yang fungsional. Buku agenda ini memiliki manfaat yang sangat krusial, seperti mencatat hal-hal penting seperti jadwal meeting, tugas kuliah, pekerjaan, shopping list, dan to do list lainnya. Meskipun sekarang telah banyak aplikasi planning di handphone, keberadaan cetak buku agenda murah tak tersingkirkan sampai saat ini. Banyak sekali kelebihan dan manfaat yang dididapatkan pada saat menulis kegiatan sehari-hari. Seperti terapi psikis, daya ingat, mencegah menjadi pelupa, dan lain lainnya. Alih alih cetak buku agenda menjadi jarang, saat ini jasa cetak buku agenda semakin populer sebab menjadi pilihan hobi baru yang makin digandrungi. Jenis-jenis buku planner yang ada di pasaran mungkin salah satunya bisa menjadikan teman mencatat dan membantumu untuk menemukan buku planner yang sesuai dengan pribadi dan kebutuhan Anda.

Buku Agenda

Percetakan buku agenda murah melayani cetak  Buku Agenda custom yang sesuai kebutuhan dan permintaan pelanggan, mulai dari desain cover, ukuran buku, jenis cover / sampul, bahan kertas dan isi halaman depan, sampai jumlah halaman yang di butuhkan.Kami juga melayani cetak buku agenda satuan dengan harga yang bersaing.Desain buku agenda yang lucu, unik dan eksklusif dapat Anda dtentukan sendiri sesuai dengan keinginan Anda. Percetakan Wahid Jaya di Malang siap melayani kebutuhan pembuatan Buku Agenda custom dari saat desain cover , editing halaman isi.

cetak buku kerja

Berikut spesifikasi Buku Agenda custom 
  • Isi HVS 80 gram bergaris putih.
  • Hard cover ring/hard cover binding.
  • Ukuran buku A5
  • Isi 50 lembar

Harga Cetak Buku Agenda


Related Post

KONTAK KAMI