CETAK MAP FOLDER

 Percetakan Map Folder Murah di Malang

cetak map folder

Jasa Percetakan di malang Wahid Jaya menyediakan Layanan cetak Stopmap folder dengan Harga murah dan berkualitas  sangat sesuai di gunakan untuk merapikan dan  penyimpanan dokumen kantor, map folder promosi, map documen, map pendaftaran penerimaan siswa baru, map presentasi, map rumah sakit, map rekam medis, map perumahan, map sekolah, map Kursus, starter kits, map ijazah.


Map folder ini dilengkapi dengan kantong kertas di dalam nya yang digunakan  untuk merapikan dan menyimpan dokumen baik yang berukuran a4, folio maupun custom selain itu juga dipakai untuk sisipan seperti kop surat, amplop perusahaan, cd, kartu nama dan lain-lain

cetak map kantor


Spesifikasi Map Folder


Ukuran Map folder

Seringkali untuk cetak map folder ukuran yang umum dipakai terdiri dari 2 macam yaitu ukuran cetak map atau folder yang bisa dibuat menyimpan kertas berukuran A4 dan Map dengan ukuran F4 atau folio yang pastinya harus bisa menaruh kertas dengan ukuran F4.atau folio

Ukuran map folder F4



Ukuran map folder A4



Bahan Kertas map folder

Untuk kebutuhan percetakan pada umumnya bahan kertas map atau folder di cetak dengan manggunakan bahan kertas Art Paper 260 GSM atau bisa juga lebih  dengan bahan yang lebih tebal seperti Art Paper 310 GSM dan seterusnya.

Finishing Map folder

Untuk finishing cetak map atau folder tersedia beragam pilihan tergantung dari permintaan anda apabila anda ingin terlihat lebih premium atau lux bisa menggunakan finishing seperti laminasi, spot UV, dan juga bisa menggunakan finishing Emboss juga hot stamping foil.

Selipan/ saku sisipan Map folder


Sebuah keharusan sebagaimana saat pembuatan map atau folder disitu di pasamg saku sisipan kertas atau sebagian orang menyebutnya lidah selipan di bagian dalamnya. Bila anda membutuhkan bentuk saku sisipan yang sesuai dengan kebutuhan Anda/ custom atau diberikan tempat untuk menyelipkan kartu nama, anda bisa memberitahukannya pada customer service kami.

CETAK MAP KERTAS FOLDER A4 

DESKRIPSI PRODUK
Map Kertas Folder A4
map folder A4 seringkali dipergunakan di sebuah perusahaan atau instansi  untuk penyimpanan dokumen, atau untuk penawaran harga ukuran tertutup 23x32cm, terbuka 46x32cm, dapat memuat kertas ukuran A4. map dolder ini banyak digunakan untuk map perumahaan, map rumah sakit seperti cetak map rekam medis dsb.

Ukuran map A4 (32x23) Bahan kertas map Ap 260 gsm

Harga cetak  map satuan







  • Map General Check Up/ MCU Hospital Rumah Sakit

Cetak map custom
Cetak Map satuan
Cetak map Plastik
Ukuran map folio
Cetak Map Malang
Map custom Malang
Harga cetak map Malang




Related Post

KONTAK KAMI