Cetak Buku Yasin Di Malang

PERCETAKAN BUKU YASIN DI MALANG

cetak buku yasin di malang

Kami kembali hadir menyediakan layanan cetak buku yasin di malang,  bagi anda yang sedang mencari percetakan yasin terdekat di kota Malang. Untuk souvenir tahlilan pada acara peringatan 40 hari, 100 hari, 1000 hari keluarga yang telah meninggal dunia.


Percetakan buku yasin murah di Malang

Disini kami menyediakan beraneka pilihan model dan desain yasin terbaru dengan berbagai opsi bahan cover/ sampul baik berbahan dasar kertas maupun kain beludru.

Cukup dengan menghubungi kontak penjualan online kami, Anda bisa berkonsultasi dengan kami untuk mendapatkan informasi tentang pemilihan model dan desain buku yasin yang sedang Anda butuhkan tanpa harus datang kelokasi.

Katalog desain cover/ sampul telah kami sediakan, silahkan pilih menurut selera Anda, atau bila sudah punya ide atau inspirasi pembuatan buku yasin bisa di konsultasikan kepada kami.

utnuk melihat contoh, spesifikasi cetak buku yasin siliahkan klik disini

Model Buku Yasin dan Harganya 

Cetak Yasin Malang

Wahid Jaya melayani cetak buku yasin untuk pengajian &  tahlilan yang di gunakan dalam acara memperingati  7 Hari, 40 Hari, 100 Hari, 1000 hari orang meninggal dan dan juga bisa di pakai sebagai souvenir tahlilan/ souvenir pengajian, dalam rangka mengenang Almarhum dan Almarhumah yang telah meninggal dengan desain buku yasin Custom, bludru, hotprint, emboss, kertas cover tekstur, lux, elegan,hardcover, softcover, exklusi/ exclusive bisa di pasang foto Foto Almarhum atau Almarhumah dan kata-kata (redaksioanal) pembukaan isi buku yasin dan juga berisi nama keluarga besar serta kata kata ucapan terima kasih dari pihak keluarga Almarhum.

Cetak Yasin harga 5000an



Harga buku yasin murah 5000an

Spesifikasi produk :
 Isi buku yasin 64 Hvs 64 halaman
Cover art paper/ glossy 150 gr
Cetak sampul/ cover full color (bisa pasang foto)
Jilid staples
Harga sudah termasuk kemas plastik


Cetak Buku Yasin Eksklusif/ Bludru/ Elegan/ Hardcover /Softcover


Untuk cetak buku yasin dengan desain custom, bludru, lux, elga, hardcover, softcover, silahkan klik link di bawah ini


Related Post

KONTAK KAMI